top of page
No tags yet.

SEARCH BY TAGS: 

RECENT POSTS: 

From Drugstore With LOVE

Hi guys!


Getting to an end of March means telling you my March favorites! Well, ada beberapa produk yang baru aku coba Maret ini and I am instantly in love! Kabar baiknya adalah semua produk ini drugstore yang masing-masing harganya enggak lebih dari 50 ribu! I know, perfect, right?


Okay, without any further ado, let's start from the product numero uno!








1. POND'S WHITE BEAUTY BRIGHTENING MICELLAR WATER




Pertama kali tahu produk ini dari Kak Annetta Female Daily di mana dalam artikelnya, Kak Annetta mendeskripsikan bahwa produk ini Fragrance free dan mengandung Vitamin B3 yang berfungsi untuk mencerahkan kulit.



Long story short, aku dikasih beberapa micellar water dari Kak Mayang, teman kantorku. Salah satu produknya adalah POND'S White Beauty Brightening Micellar Water. Aku udah coba produk ini sekitar seminggu and so far it's very good. Enggak bermaksud lebay tetapi aku merasa kulit wajah aku terlihat lebih cerah. Selain itu, produk ini juga bikin kulit aku lembab. Bahkan, lebih lembab dibandingkan setelah aku pakai Garnier Micellar Water.


Selain mencerahkan, POND'S juga klaim bahwa kita cukup memerlukan one swipe pada usapan pertama agar semua kotoran dan makeup terangkat. Nah, what I am gonna say is jangan pernah percaya dengan klaim produk seperti ini karena aku saja bisa menghabiskan dua sampai tiga kapas untuk angkat seluruh makeup dan kotoran such as debu dan minyak di kulit setelah seharian beraktivitas.


Overall, aku suka banget dengan micellar water ini. Klaim mencerahkannya di kulit wajahku benar terbukti dan bikin kulit aku lembab. Selain itu, packaging-nya girly banget dan lubang keluar produknya enggak terlalu besar sehingga resiko produk ini tumpah atau kebanyakan tuh minimal banget.


Of course, POND'S White Beauty Brightening Micellar Water ini udah resmi menjadi produk HG aku dan akan aku repurchase very soon.


PRICE : 41 ribu | SIZE : 100 ml




2. GUARDIAN ALOE VERA GEL




#FDMadeMeBuyIt and again, it's from Kak Annetta! Yes, yang udah nonton videonya Female Daily FD Babes edition pasti tahu dong kalau aloe vera gel ini merupakan produk favoritnya Kak Netta dan sekejap bikin banyak orang heboh cari produk ini di Guardian.





Courtesy of Female Daily




Enggak bisa dipungkiri kalau tren aloe vera gel lagi booming banget. Dimulai dari produk-produk Korea sampai lokal yang mulai menjamur, salah satunya Guardian Aloe Vera Gel.


Di packaging-nya terdapat tulisan "Soothes & relieves sunburn" dan Kak Netta sendiri memang mengatakan bahwa produk ini cukup ampuh menenangkan kulit wajahnya yang pada saat itu lagi 'bawel'. Aku pernah coba aplikasikan gel ini ke dagu saat jerawat hormon aku keluar semua dan enggak ada perubahan positif melainkan jerawat aku makin merah. I think, aloe vera is not good for my sensitive skin jadi aku enggak aplikasikan produk ini ke seluruh area wajah.


Kecewa karena produk ini enggak cocok di kulit wajah, aku iseng melakukan eksperimen di rambut. Abis keramas dan masih dalam keadaan rambut yang basah, aku pijat kepalaku pakai Guardian Aloe Vera Gel dan setelah dikeringkan, rambutku terasa lebih lembut.


Enggak hanya rambut, aku juga sering mengaplikasikan gel ini ke tangan sebagai pengganti hand cream. Hasilnya memang enggak sebagus hand cream even lotion but it pretty soothes and relieves kulit tangan aku yang kemerahan dan melembabkan area yang kering.


Last but not least, isi produk ini gampang banget keluar sehingga harus hati-hati agar isinya enggak terlalu banyak keluar dan beleber di mulut produknya. Overall, the packaging is handy and quite good.


PRICE : 29 ribu (100 ml) and 40 ribu (200 ml)




3. WARDAH LIP BALM STRAWBERRY




Berkali-kali ganti lip balm, I have to admit that lip balm dari Wardah ini adalah lip balm terbaik yang pernah aku coba. Ada tiga varian yaitu Vanilla, Strawberry dan Vanilla. Strawberry is my favorite shade and the only one that I have ever tried for two times.


Packaging-nya imut. Walaupun aku lebih suka lip balm stick karena lebih praktis dan higienis, Wardah Lip Balm ini ampuh banget melembabkan bibirku dalam jangka waktu yang cukup lama. Aku selalu bawa produk ini di pouch dan pakai kapan pun aku butuh such as sewaktu mau pakai lip cream, setelah makan dan sewaktu mau tidur. So far lip balm ini cocok di bibirku. Beberapa teman aku juga suka banget dengan produk ini dan setuju kalau Wardah Lip Balm ini adalah lip balm terbaik yang mereka coba.


PRICE : 27 ribu | SIZE : 6,5 gram



So that's it, guys. Enggak ada yang lebih dari 50 ribu kan? Bahkan, kalau ditotalin, harga ketiga produk ini enggak sampai 100 ribu (catat!)


Have you tried one of my March favorites? Let me know!





LOVE,





bottom of page