top of page
No tags yet.

SEARCH BY TAGS: 

RECENT POSTS: 

Find My LOVES On February

Two posts a week...


Two posts a week...


Two posts a week....



Hi guys!


Enggak terasa ya kita udah sampai di penghujung Februari and I feel so blessed that I am still blogging until today. Semoga komitmen aku dengan blog ini akan berjalan terus ya!


Okay, aku akan mengakhiri blog post bulan ini dengan kasih tahu kamu produk-produk apa saja yang bikin aku "jatuh cinta" dan biar postingan ini enggak terlalu panjang, let's begin from the product number 1 because I have 3 products that are gonna be reviewed here :''D




1. Rollover Reaction HALOLIGHT - Sun Gleam







Kayaknya baru kemarin ya, Rollover Reaction (RR) mengeluarkan GLAZED! Liquid Eye Tint yang sukses membuat kita "gempar". Baru ada sebulan, rupanya RR kembali meruntuhkan "iman" kita dengan merilis HALOLIGHT pada 22 Februari lalu. Three words that I can say, "OH.. MY.. GOD!"


FYI, HALOLIGHT adalah face coloring stick yang terdiri dari tiga warna, yaitu


Moonlit (Light champagne highlighter)

Roseate Glow (Rosy mauve blusher)

Sun Gleam (Warm brown bronzer) - yang aku punya


Dari deskripsi warnanya, udah bisa ketebak ya fungsi dari masing-masing stick itu. Nah, what makes me happy is... RR kirim produk barunya ini ke Cerita Cantik! Yayyy and I need to tell you guys that I have tried these beautiful babies before you decide to buy them :P







Kalau GLAZED! Liquid Eye Tint berbentuk tabung panjang, HALOLIGHT ini agak bantet dan lebih lebar. Warnanya hitam, berat bersihnya 5,3 gram dan sekilas mirip dengan blur stick-nya Milk Makeup. Produk ini handy dan enggak terlalu "makan tempat" untuk makeup pouch kita.


Kualitasnya gimana? Aku selalu percaya dan yakin bahwa tiap produk RR itu bagus and you know, these babies are also amazing! Sekali swipe, warna HALOLIGHT langsung keluar dan ketiga stick ini akan segera memberikan efek glowing yang cantik di kulit wajah kamu.







Well, karena kulit aku sawo matang, Sun Gleam sukses menambahkan sun kissed effect di wajah aku seakan aku baru pulang holiday di pantai. Memang sih, HALOLIGHT ini punya shimmer tetapi it still looks friendly on my skin and really pretty! Yang buat aku semakin happy adalah.. enggak ada reaksi apa pun di kulit aku, bahkan kemerahan pun enggak ada! No fragrance, no alcohol, no worries! :D


Teksturnya creamy dan pengaplikasian produk ini juga gampang. Cukup sekali swipe langsung pigmented! FYI, kamu bisa membaurkan produk ini dengan tiga cara yaitu dengan jari, beauty sponge dan brush. Kalau aku sih lebih suka pakai brush lalu sisa produk yang nempel di brush aku baurkan ke hidung, jawline dan jidat. Ah, benar-benar terlihat kayak abis mantai! So natural!







HALOLIGHT dijual dengan harga 139 ribu tetapi kamu juga bisa beli satu set dengan harga 417 ribu di http://www.rollover-reaction.com/. Well, saranku sih lebih baik beli satu set karena tiga stick ini akan lebih okay kalau diaplikasikan berbarengan. Apalagi, tiga stick ini memang memiliki fungsi yang berbeda.


Overall, aku suka dengan produk terbaru RR ini especially Sun Gleam and Roseate Glow. Sepertinya aku akan beli Roseate Glow deh because its rosy mauve color is stealing my attention! :D




2. Looke Cosmetics - Holy Lip Polish Luna







Sepertinya brand ini masih terdengar asing, ya? Well, Looke Cosmetics adalah brand asal Yogyakarta yang berada di bawah naungan PT. AVO Innovation Technology dan merupakan sister company dari skincare brand, AVOSKIN (kalau brand ini pasti hampir semua tahu).


Wajar kalau belum banyak yang tahu Looke Cosmetics karena brand ini baru rilis Desember 2017 lalu dengan produk pertamanya yaitu Holy Lip Series. Walaupun new comer, Looke Cosmetics udah terdaftar di BPOM dan termasuk produk Cruelty Free, Vegan, Halal serta Paraben free loh. Wow!


Holy Lip Series terdiri dari dua jenis pewarna bibir, yaitu Holy Lip Creme dan Holy Lip Polish. To be honest, I am a fan of its box and tube! Kalau biasanya kita membuka kardus lipstick dari atas, kita malah membuka box ini dari samping alias digeser. Selain itu, tube produk ini seakan terlihat enggak banyak omong dengan tutup silver dan nama brand di ujungnya. So simple but elegant! Aplikatornya yang doe-foot juga sangat nyaman digunakan.







What makes me happier is... Looke Cosmetics menamakan kelima shade-nya dengan nama dari kelima Dewi Mitologi Yunani. Ah, aku banget! Hehehe kelima shade tersebut adalah Hebe, Gaia, Irene, Thalia dan Luna. Nah, yang aku punya adalah si Holy Lip Polish, Luna.


Luna bukan clear lip gloss melainkan ada sedikit warna pink walaupun transparan. Well, aku sempat bingung sih kenapa Looke Cosmetics hanya menciptakan satu lip gloss aja tetapi setelah aku baca postingan-nya Lippielust dan ngobrol sama Kak Erny Kurniawati, business development-nya Looke Cosmetics, baru lah aku tahu bahwa Luna diciptakan sebagai pelengkap dari koleksi ini alias sebagai multifunction product, yaitu bisa dipakai sendirian atau dicampur dengan warna lainnya. Aku juga mendapatkan info dari product knowledge yang dikirim Kak Erny bahwa Luna berfungsi sebagai lip topper dari keempat Holy Lip Creme (Hebe, Gaia, Thalia, Irene). Luna sendiri dalam Mitologi Yunani diperrcaya sebagai Dewi Bulan.


Aku sering pakai Luna as a lip topper dengan lipstick lainnya walaupun agak terasa lengket. Dengan kombinasi itu, aku bisa mendapatkan bibir yang terlihat fresh and healthy. Me like it so much! Apalagi, setiap aku aplikasikan produk ini, ada aroma manis yang membuat aku semakin nyaman pakai produk ini. It's the flavour not the fragrance, okay?


Satu Holy Lip Series dijual dengan harga 139 ribu dan kamu juga bisa membeli set-nya dengan harga 695 ribu di website https://www.lookecosmetics.com/ . Selain Luna, aku juga suka Hebe karena warnanya brownish nude, just like my favorite color. Tetapi, saran aku, lebih baik kamu beli Luna aja because lip cream and liquid lipsticks are too mainstream, right? :D




3. Miniso Brush







Produk terahir yang bikin aku totally in love Februari ini adalah brush dari Miniso. Yes, makeup tool!






Sebelumnya brush ini udah di-review sama Biya di Youtube channel-nya dan aku setuju banget bahwa brush ini benar-benar lembut! Dengan harga 50 ribuan, kita udah bisa mendapatkan brush yang benar-benar bagus!





Sebenarnya brush Miniso banyak tetapi aku baru beli satu yaitu Pro-Fine Precision Sculpting Brush yang fungsinya untuk nge-blend contouring dan bronzer. Nah, aku pakai brush ini untuk blend Sun Gleam-nya RR. Totally works! Oh iya, aku beli brush ini di Miniso Lotte Shopping Avenue sewaktu menghadiri opening Beauty Space BLP Sabtu, 24 Februari lalu. Aku kurang tahu apa brush ini udah dijual di seluruh Miniso atau belum, tetapi terakhir aku ke Miniso One Bel Park Fatmawati, brush collection ini belum ada.







Dijual dengan harga 50 ribu, kayaknya aku akan melengkapi koleksi brush ini deh. Next, aku mau beli powder brush-nya dan pasti akan aku share bagaimana pendapat aku tentang brush tersebut but first, you gotta buy this one!





Okay, that's it guys. Semoga postingan ini bermanfaat ya. Apa produk favorit kamu bulan ini? Let me know ya!





LOVE,








bottom of page